Sabtu, 01 Juni 2013

Mandiri Buka Kantor Cabang di Labuan Bajo

PT Bank Mandiri (BMRI) meresmikan operasional kantor kas di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Keberadaan kantor itu untuk mendorong pertumbuhan ekonomi lokal, terutama di kawasan Indonesia Timur. Kantor tersebut merupakan kantor cabang Bank Mandiri ke 1.813 di seluruh Indonesia dan ke-31 di wilayah Nusa Tenggara.

Pada tahun ini, Bank Mandiri berencana menambah 51 jaringan kantor dan 198 kantor mikro secara nasional. Khusus di Indonesia Timur, perseroan akan menambah 14 kantor dan 46 kantor mikro, termasuk kantor kas Labuan Bajo dan dua kantor mikro lain di Nusa Tenggara Timur.

Peresmian operasional kantor cabang dilakukan Direktur Utama Bank Mandiri Budi G Sadikin disaksikan Bupati Manggarai Selatan, Agustinus Ch Dulla di Labuan Bajo, NTT, pada Jumat (31/5). Budi menjelaskan Labuan Bajo memiliki potensi yang sangat besar antara lain Sumber daya alam dan mineral, kekayaan laut serta pariwisata.

Optimalisasi potensi tersebut akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah dan mempercepat pertumbuhan ekonomi nasional.

Sumber: metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar