Selasa, 04 Juni 2013

Mobil New Xenia Segera Masuk Kota Kupang

Pertengahan Mei 2013, manajemen Daihatsu melaunching mobil New Xenia X-tra Aman, X-tra Nyaman secara serentak di sejumlah kota di Indonesia. Meski demikian, jenis mobil ini belum merambah pasar Kota Kupang, Nusa Tenggara Barat.

"Pada bulan Juni 2013, produk New Daihatsu Xenia akan segera masuk ke pasar Kota Kupang. Saat ini tengah dalam perjalanan menuju Kupang," kata Branch Manager PT Prima Parama Mobilindo, Authorized Daihatsu Dealer Wilayah NTT, Leonardus Rudy, beberapa waktu lalu.

Lenardus mengatakan, jenis mobil itu memiliki berbagai kelebihan. Mobil New Daihatsu Xenia juga sudah dilengkapi dengan dual SRS Airbag untuk semua tipe. Baik penumpang maupun pengemudi depan kini sudah lebih terlindungi dengan adanya fitur kantung udara yang otomatis mengembang ketika terjadi kecelakaan frontal.

Lupa pakai seatbelt karena tergesa-gesa? Leonardus mengatakan tidak akan terjadi pada New Daihatsu Xenia, karena kini Daihatsu Xenia telah dilengkapi dengan seatbelt warning yang akan menyala otomatis ketika seatbelt tidak dikenakan oleh pengemudi.

Selain lebih aman jika terjadi kecelakaan, lebih aman juga karena terhindar dari kemungkinan ditilang karena lupa pakai seatbelt.

Leonardus menambahkan, Daihatsu Xenia terbaru juga memiliki interior yang lebih mewah dan sporty dengan aksesoris chrome pada bagian dashboard dan door trim. Tambahan chrome ini menjadi pembeda paling kentara antara interior Daihatsu Xenia baru dan lama.

Begitu pula dengan tingkat kebisingan dan getaran yang lebih minim. Ini berkat engineering design yang lebih baik pada sektor NVH (Noise & Vibration Harshness) Daihatsu New Xenia.

Daihatsu Xenia terbaru memiliki desain setir baru yang lengkap dengan aksesoris chrome. Jika diperhatikan lebih baik, sebenarnya model setir ini adalah model setir yang sama dengan Daihatsu Ayla calon LCGC Daihatsu yang sudah diperkenalkan pada akhir tahun 2012 lalu.

Namun, terlihat cukup oke dipakai oleh New Daihatsu Xenia. Mobil ini juga dilengkapi dengan window chrome list, seperti Honda CRV dan semua line up BMW. Dengan tambahan aksesoris ini Daihatsu All New Xenia tampak lebih mewah dan dewasa.

Sumber: tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar